28 Tahun Menjomblo, Akhirnya Saya Dapat Istri Cantik Bak Bidadari ūüėć

Cara Meluluhkan Hati Wanita Berdasarkan Pengalaman Benny

Apa Rahasianya?

Ini kisah perjuangan saya mencari cinta.

Saya Asep, tuntutan ekonomi membuat saya bekerja siang dan malam, siang bekerja dan malam jualan.

Padatnya kegiatan bikin saya sering berkeringat.

Bau badan pun gak terhindarkan.

Jadinya ya saya sering kena komplain pelanggan, dikatain temen-temen, bahkan sampai digosipin tetangga juga.

kan saya jadi minder dan sakit hati ya kan..

Sejak saat itu saya merasa gak nyaman, takut deket2 sama orang.

Padahal saat itu saya udah mandi 3x sehari, udah pake deodoran, bahkan sampai ganti baju pun 4x sehari.

Namun bukannya bau badan hilang, ehh malah kena omel karena pakaian kotor numpuk dan nyusain orang rumah.

Keluarga juga udah ngingetin soal bau badan, bahkan soal pasangan juga.

Ibuk pernah bilang gini “gimana mau dapet cewek kalo badan kamu masih bau gak enak seeep asep”

Saya pikir iya juga ya.. saya butuh pasangan, udah tuntutan umur dan keadaan juga.

Namun sejujurnya ya saya itu gak tampan, gak mapan juga.

Jadi ya saya banyak mindernya, gak pede, takut deket-deket sama cewek.

Tapi saya pengen menikah.

Andai saja saya punya pasangan, pastinya udah saya ajakin dia jalan-jalan, makan bareng, gandengan tangan, lalu menikah dan punya anak, ya kan..

Ahh.. Indahnya..

Saya mau ngelakuin apapun demi bisa dapat pacar, kemudian menikah.

Saya pun memutuskan untuk mencari cara atasi bau badan untuk bisa tampil lebih percaya diri dihadapan cewek2.

Saya coba browsing-browsing di internet, akhirnya saya menemukan artikel tentang suatu parfum.

Disitu dibilang bahwa produk itu bisa bikin kita jadi lebih percaya diri dan bisa bikin wanita nempel terus-terusan.

Tapi saya masih skeptis dan gak percaya begitu saja.

Masak iya, cuma pake parfum bisa bikin wanita nempel terus-terusan? ya kan..

Saya takut mengalami kegagalan lagi seperti sebelumnya.

Tapi setelah saya baca-baca lagi semua testimoni orang-orang yang sudah pakai produk ini, hingga dua tiga kali saya baca ber ulang-ulang.

Mereka bilangnya sih sudah merasakan manfaatnya, bahkan mereka juga beli lagi untuk kedua kalinya.

Kan saya jadi PENASARAN dan pengen beli ya kan.

Dalam hati saya berkata ‚ÄúMungkin ini terakhir kali yang saya coba, kalau tidak berhasil juga, ya udah‚Ķ‚ÄĚ

Akhirnya saya memutuskan untuk membelinya.

Toh harganya tergolong masih murah, apalagi saat itu ada promo gratis ongkir juga.

HASIL

Dalam beberapa hari paket kiriman saya datang, saya buka tuh.

Wih ternyata bentuk botol parfumnya bagus, elegan kalo dilihat, dan bikin nyaman saat dipegang.

Semprotannya juga nyesss, enak banget saat diteken, kayak kesebar merata gitu.

Apalagi wanginyaa.. heemmmm… enak banget masyaAllah… sumpah.

kalo dibandingkan dengan parfum2 yang udah pernah saya pake, parfum ini juaranya, dan merupakan parfum paling enak yang pernah saya pakai.

Besoknya langsung saya coba semprot 1x di leher dan 1x di tangan bagian bawah. Trus saya buat kerja.

Pas baru dateng ke lokasi kerja, dinda temen saya kayak endus-endus gitu saat saya lewat di depan dia.

Temen2 yang lain pun juga gitu, sampai mereka bilang ke saya gini “Tumben sep, hari ini kamu¬†wangi banget, kamu pake parfum apa ya sep?”

“Wah, gilaa.. keren sih ini parfum, sampe bisa gitu yaa..?” pikir saya.

Saat itu saya seneng banget, rasanya jadi makin pede kalo deket sama orang-orang.

Beberapa hari saya pakai parfum itu, dan saya mulai merasa seperti ada yang beda dari sebelumnya.

Baik temen2 kantor maupun pelanggan mulai ramah kepada saya, dan mereka sekarang jadi gak risih lagi.

Saya saja sampe heran. lah iya kok bisa…

Keren banget sih ini, asli.

Saat itu saya mulai berani dekat-dekat sama cewek.

Hingga akhirnya saya bisa jadian sama salah satu pelanggan saya sendiri.

Dan 2 bulan kemudian, kami pun memutuskan untuk menikah.

Alhamdulillah.

Dari situ sudah keliatan banget efek dari menggunakan parfum itu.

Bagi Anda yang mau cari cara mendekati wanita, cara menaklukan hati wanita, cara memikat wanita ya ini, pake parfum ini aja. beneran..

Dan Faktanya bukan hanya saya aja yang berhasil…

Ternyata banyak dari temen-temen yang bisa meluluhkan hati wanita dengan cara yang sama seperti saya.

Ini beberapa komentar mereka:

Testi Dior Fahrenheit 14
Testi Dior Fahrenheit 12

Apa Anda sudah penasaran sama parfumnya?

hehe..

Ini dia parfumnya yang saya pakai:

Oh ya.. bagi Anda yang ingin tau lebih jauh tentang parfum dior fahrenheit, Anda bisa klik tombol dibawah ya..

Saya jamin Anda bakal puass kalo pake parfum ini.

You cannot copy content of this page